Meki Diiringi Gerimis, Grand Opening ‘Sejenak Ngopi’ Semarak

Suasana grand opening Sejenak Ngopi.
Suasana grand opening Sejenak Ngopi.

Padang, Editor.- Grand opening Sejenak Ngopi yang diselenggarakan pada Sabtu (6/3/2021) di Samping Ayahmart, Jln Prof Dr Hamka 165 Simpang gia Tabing-Padang berjalan lancar.

Kegiatan dihadiri oleh owner Drs H Firdaus Ilyas, MM beserrta istri dan puluhan kawan-kawannya dan puluhan papan bunga terpajang di sepanjang jalan itu. Acara ini diwarnai dengan hujan rintik dekat lokasi, namun dengan adanya grup band anak muda membuat suasana grand opening semarak.

“Kami harap Sejenak Ngopi menjadi solusi untuk semua kalangan yang ingin rilek sembari minum kopi. Penikmat kopi juga disuguhkan dengan menu tambahan Roti Padang dan live musik,” ujar Firdaus Ilyas dalam keteranganya kepada media ini, Ahad (7/3).

Sejenak Ngopi membuka layanan dari mulai siang sampai malam setiap harinya dengan tempat nongkrong baru merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di café Sengaja Ngopi cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Firdaus menjelaskan, di cafe miliknya tersebut juga ada Ayahmart, disaat ibu-ibu belanja dan bapak-bapak bisa juga minum kopi di cafe Sejenak Ngopi. ** Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*