Bupati Gusmal Serahkan Bantuan APD ke Polres Solok Arosuka

Penyerahan APK kepada Polres Arosuka oleh bupati Gusmal
Penyerahan APK kepada Polres Arosuka oleh bupati Gusmal

Arosuka, Editor.- Guna mencegah penyebaran Covid 19 terhadap Petugas Kepolisian, khususnya untuk Polres Sokok Arosuka di lapangan, Bupati Solok H.Gusmal,SE, MM  serahkan bantuan berupa masker kepada Polres Solok Arosuka, Jum’at (3/4), bertempat di Mapolres Solok Arosuka.

Bantuan masker hasil karya BLK Kabupaten Solok sebanyak 150 buah dan hasil karya PKK Kabupaten Solok sebanyak 150 buah itu diserahkan langsung oleh Bupati Gusmal, dan di terima  oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH, SIK, M.Si.

Setelah memberikan bantuan  Masker yang didampingi oleh Beberapa Kepala SKPD diantaranya Kepala DPMPTS Drh. Kennedy Hamzah, Kepala Kesbang Pol Junaidi, S, Sos, Kepala Barenlitbang Erizal, SE, MM, Kepala Inspektorat Hermantias dan beberapa SKPD terkait lainya itu, kemudian

Bupati Solok beserta rombongan didampingi Kapolres Solok beserta jajaran Melakukan giat berjemur di halaman Mapolres Solok. Setelah itu,  Bupati solok melakukan pertemuan dengan Kapolres solok arosuka beserta  jajaran untuk  melakukan diskusi tentang penanggulangan pencegahan Penularan Covid-19 di kabupaten solok.

Tak cukup sampai disitu, selanjutnya Bupati dan rombongan didampngi kapolres meninjau Panti Rehabilitasi Wanita Andam Dewi, untuk melihat bangunan /ruangan sebagai salah satu alternatif jika dibutuhkan sebagai ruangan isolasi pasien  Covid-19 nantinya.   Bupati Solok juga melakukan peninjauan kebeberapa ruangan yang ada disana diantaranya, 4 Wisma, Satu ruangan belajar/Keterampilan, Satu ruangan serba guna, Satu Musholla, 3 Rumah Dinas, satu Gedung Kantor dan satu Dapur/Ruangan Makan . Di itu Bupati Solok juga melihat hasil kerajinan warga binaan seperti masker mandiri yang bisa di produksi sebanyak 100 buah dalam 2 hari. Seusai dari sana Selanjutnya Bupati solok dan  rombongan didampingi kapolres meninjau Tanah hibah yang direncanakan untuk pembangunan Mapolres Solok Arosuka yang baru dengan luas 17.277. m3 (Meter Kubik).

Turut mengikuti dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Solok Kompol Harianto, Kadis DPMPTS Drh.Kennedy Hamzah,M,Si, Kepala  Barenlitbang Erisal, SE, MM, Kepala Kesbang Pol Junaidi, S.Sos, Sekretaris DPMPTSP Marcos sophan, S, Pt, Kepala BLK Solok Zulfakhri, S, Sos, Kepala Inspektorat Hermantias, Kadis Sosial Yandra Prasat, serta Kasat Pol PP Kbaupaten Solok Drs.Efriedi,MM.**Roni Akhyar/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*