94 Penyuluh Pertanian dan Bidan di Kab. Solok Ikuti Diklat Pra Jabatan

Sekdakab Solok Azwirman bersama peserta Diklat Prajabatan.
Sekdakab Solok Azwirman bersama peserta Diklat Prajabatan.

Padang, Editor.-  Tujuh belas orang Penyuluh Tenaga Pertanian 77 orang Bidan di Kabupaten Solok mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pra Jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS), bertempat  di aula BKPSDM Sumatera Barat, Padang, Senin (5/3).

Pada kesempatan itu Direktur Pelatihan Yulidarman, Spd,  MM menjelaskan, diklat prajabatan bertujuan untuk membentuk PNS yang professional dan berkarakter, sehingga mampu melaksanakan tugas dan perannya secara profesional sebagai pelayan masyarakat.

“Sasaran penyelengaraan diklat prajabatan untuk mewujudkan PNS yang profesional.

Pelaksanaan diklat prajabatan bagi CPNS golongan II dan golongan III dilaksanakan tiga gelombang,” kata Yulidarman.

Sementaraitu Bupati Solok yang diwakili Sekdakab Azwirman, SE, MM dalam sambutannya mengatakan, diharapkan CPNS yang akan menjadi PNS seratus persen yang mengikuti diklat prajabatan diatur dalam PP nomor 11 tahun 2017 betul-betul mengikutinya dengan serius.

“PNS merupakan pelayan masyarakat yang harus melayani masyarakat dengan pelayanan prima. Untuk itu diharapkan kepada CPNS menjadi contoh suri tauladan yang baik di lingkungan masyarakat dan sekaligus penggerak pembangunan daerah,” kata Azwirman. ** Febrian D’Gumanti/Kobar/Hms

 

666 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*