84 PPK Ikuti Sosialisasi Pengadaan Jasa & Barang

Sosialisasi pengadaan barang dan jasa di Padang Panjang.
Sosialisasi pengadaan barang dan jasa di Padang Panjang.

Padang Panjang, Editor,-  Untuk  meningkatnya kompetensi dan kapabilitas ASN dalam pengadaan barang dan jasa Pemerintah Kota Padang Panjang mengadakan Sosialisasi Perencanaan Pengadaan Barang dan Jasa bagi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di lingkungan pemerintah Kota Padang, Senin4/1) di Lantai 3 Balaikota Padang Panjang.

Sasaran akhir acara ini  bertujuan agar  PPK dalam pengadaan barang dan jasa  tidak tersangkut  permasalah  hukum dan teknis hingga   proses pembangunan kota dapat berjalan lancar.  Walikota Fadli Amran saat membuka  acara menyebut,  percepatan pembangunan merupakan tanggungjawab  pemerintah dan perlu dukungan bersama. Prosesnya diawali dengan   pengadaan barang/jasa, ini   harus benar, jelas dan  minimalisir kesalahan, ujarnya . 

Sebelumnya  Kepala Pengadaan Barang dan Jasa dan Pengendalian Pembangunan, Oktafihendri,  menyebut peserta  sosialisasi  diikuti   84 orang   terdiri dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di masing-masing OPD, Camat, dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang. Materi antara lain disampaikan  oleh  direktur Advokasi Pemerintah Daerah. ** Sheni

210 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*