Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Hj. Eka Wahyu, SE, Anggota Legislatif Sangat Apresiasif dan Mendukung FGD

Sekwan DPRD Kota Sawahlunto bersama Tim Editor.
Sekwan DPRD Kota Sawahlunto bersama Tim Editor.

Sawahlunto, Editor.-“Anggota Legislatif DPRD Kota Sawahlunto sangat apresiasif dan mendukung pelaksanaan Forum Group Discussion (FGD) ini,”

Begitu tanggapan Ketua DPRD Kota Sawahlunto Hj. Eka Wahyu, SE sehubungan keikutsertaanya pada FGD yang akan dilaksanakan bulan November mendatang di Jakarta, yang tak bisa bertatapmuka dengan Panitia Pelaksana, Kamis (22/09/21) di ruang kerjanya sampai pukul 18.00 wib, karena ada dialog dengan Pengurus Karang Taruna Kota Sawahlunto.

Melalui Sekretaris Dewan Dedi Syahendry, SSTP, M.Si, Hj. Eka Wahyu berpesan, andaikata pada pelaksanaan FGD nanti di Jakarta tidak bisa menghadirkan semua anggota dewan, minimal nanti semua Ketua Komisi dan Ketua Fraksi bisa hadir, kata Eka Wahyu.

Menyinggung berbagai fasilitas untuk transportasi Ninik Mamak ke Jakarta untuk 12 orang,  akan disiapkan dengan baik. Sedangkan untuk transportasi Kepala Desa dan Kepala Seksi Pemerintah dari Desa Santua, Desa Kolok Mudik dan Desa Kolok Nan Tuo juga akan disiapkan. Karena fasilitas kendaraan di DPRD Kota Sawahlunto sangat terbatas, maka kendaraan untuk Kepala Desa dan perangkatnya ini, akan dikoordinasikan dulu dengan Bagian Umum  Kantor Walikota Sawahlunto.

** Tim

76 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*