Wakil Bupati dan Calon Sekda Agam Hadiri Pernikahan Putri Ketua KAN Nagari Bawan

Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri.SH, Anggota DPRD Agam, Yopi Eka Androni,bersama dengan kedua mempelai.
Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri.SH, Anggota DPRD Agam, Yopi Eka Androni,bersama dengan kedua mempelai.

Agam, Editor.- Waki Bupati Agam, Irwan Fikri, SH didampingi Calon Sekda Kabupaten Agam, Drs. H. Edi Busti, MSi menghadiri undangan pesta pernikahan putri Ketua KAN Nagari Bawan Adrian Agus Dt. Kando Marajo dan Ratna Wilis di Simpang Pudung, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam. Sumbar. Senin (2/07/2021).

Wakil Bupati dan Calon Sekda  Agam disambut langsung oleh kedua orang tua mempelai wanita sebagai tuan Rumah.

Acara  pernikahan putri  pertama  Ketua KAN Nagari Bawan Adrian Agus Dt  Kando Marajo dan Ratnawilis yang bernama Mutiara Sagita, S.Sn  menikah dengan pria pujaan hatinya,  Zelmi putra bertempat  di rumah pribadi nya. Acara Akad Nikah disaksikan oleh Bapak Ustadz, Zulhendri Yusuf  Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Ampek Nagari  tetap patuhi protokol covid -19. Acara berjalan lancar dan sukses.

Alek Rang Chaniago Anak Rang Jambak ini dihadiri oleh Bapak, Wakil Bupati Agam, IRWAN FIKRI.SH, Drs, H. Edi Busti, M.Si Anggota DPRD Agam Yopi Eka Androni, Porkopinca Kecamatan, Bamus Nagari Bawan, Pemerintah Nagari Bawan, Ninik Mamak Nagari Bawan, Mardios Wali Nagari Tiku V Jorong, Ninik Mamak Tiku V Jorong, Pengurus PPUNB, Dr, Wendra, Kepala Puskesmas Bawan, Helmon, Dt. Hitam, Marta Risman, Dt. Palimo, wartawan, serta sanak family dan tamu undangan lain nya. Tampak  karangan Bunga dari berbagai instansi, pribadi,  termasuk dari Lembaga Kerapatan Adat Nagari (KAN)Nagari tetangga tampak terpasang.

Sebelum memasuki ruangan Acara Rombongan  Ninik Mamak Nagari Bawan yang tergabung dalam Kerapatan Adat Nagari (KAN) Bawan dan Pengurus PPUNB disambut oleh tari Gelombang oleh Mahasiswa ISI Padang panjang dan dilanjutkan dengan makan Bersama.

Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, SH  mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai.”Githa dan Zel”  Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah serta dikarunia anak yang soleh dan solehah berguna bagi keluarga dan masyarakat.

“Selamat menikmati hidup baru kepada kedua mempelai. Semoga lenggeng hingga maut memisahkan dan menjadi keluarga yang harmonis bisa saling membahagia kan   diberikan kekuatan oleh Allah SWT sehingga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah,” tutup Wabub.

Dalam kesempatan tersebut, Drs. H. Edi Busti. M Si menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup Baru buat kedua mempelai sehat selalu dan lenggeng sampai kakek Nenek.

“Kepada orang tua penganten selamat dan sukses dalam melakukan pernikahan anak kita, semoga kedua orang tua pengantin sehat selalu, ” ungkap calon Sekda dengan singkat.

A. Dt. Kando Marajo  melalui Media ini mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, atas partisipasi, kehadiran dan doa restu dari semua undangan yang hadir dan ikut menyukseskan acara akad nikah dan peresmian anak kami.

“Kami tidaklah bisa membalas satu persatu kebaikan dan ketulusan hati bapak dan ibu sekalian, hanya Allah yang dapat membalas segala kebaikan dan ketulusan hati bapak dan ibu semuanya,” ucap nya

Kami atas nama keluarga besar Kando’s Channel mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa mengundang seluruh sahabat, teman dan handai taulan masyarakat Bawan secara luas dikarenakan keterbatasan protokol kesehatan Covid-19, kami ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah bekerja keras membantu kegiatan acara ini, kami juga meminta maaf sebesar-besarnya apabila ada hal yang kurang berkenan dan kekurangan lainnya, karena kekhilafan dan kealfaan yang ada pada diri kami,” tutup, Dt, kando Marajo

Selama acara  resepsi berlangsung panitia dan tamu undangan tetap mematuhi  protokol kesehatan  disediakan air cuci tangan,memakai masker, mencuci tangan dan  jaga jarak.*** Jasman Chaniago

273 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*