Anggota Satgas TMMD Gelar Penyuluhan Wawasan Kebangsaan

Satgas TMMD berikan penyuluhan wawasan kebangsaan.
Satgas TMMD berikan penyuluhan wawasan kebangsaan.

Limapuluh Kota, Editor.- Dalam mensukseskan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, anggota Satgas TMMD melakukan berbagai penyuluhan untuk memberikan pengetahuan tentang berbagai hal yang dirasa penting. Mulai dari penyuluhan pertanian, hewan, narkoba, dan lainnya.

Minggu (4/7/2021) anggota Satgas gelar penyuluhan wawasan kebangsaan bersama masyarakat Nagari Talang Maur. Penyuluhan ini dilakukan di Kantor Wali Nagari Talang Maur yang pematerinya langsung dari Kodim 0306/50 Kota Kapten Czi Alsep Rizal.

Dalam penyampaiannya, Kapten Czi Alsep Rizal menyampaikan pentingnya masyarakat untuk memiliki wawasan yang baik tentang kenegaraan. Penyuluhan ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan.

Berbagi Wawasan Dengan Anak-anak Nagari

Di sela kesibukan dalam pembukaan dan pelebaran jalan baru dari Nagari Talang Maur ke Nagari Maek, Sertu Sugeng menyempatkan waktunya untuk memberikan wawasan dan pelajaran kepada anak-anak Nagari Talang Maur yang lagi asik melihat alat berat (kobelco) bekerja, Minggu (4/7/2021).

Anak-anak ini setiap hari mengikuti dimana alat berat akan bekerja membuka jalan. Melihat hal itu, Sertu Sugeng menggunakan kesempatan ini untuk berbagi wawasan yang bermanfaat serta memberikan pertanyaan yang membangun kepada anak-anak Nagari ini.

Sangat terlihat kedekatan yang terjalin antara sertu Sugeng dengan anak-anak ini. Mereka sangat antusias menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Sertu Sugeng. Pertanyaan yang diberikan adalah seputar pengetahuan agama dan pengetahuan kebangsaan.

Anak-anak Talang Maur ini merasa sangat bersyukur dan senang bisa mendapatkan pelajaran yang bermanfaat dari Sertu Sugeng, apalagi di akhir obrolannya bersama anak anak, Sertu Sugeng juga memberikan sedikit makanan kepada mereka.** Yus/Pendim

65 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*