Bupati Agam. Dr. H. Andriwarman, MM, Programkan Agam Lebih Maju

Para pendukung dan simpatisan Andri Warman dan Irwan fikri saat silaturrami.
Para pendukung dan simpatisan Andri Warman dan Irwan fikri saat silaturrami.

Lubuk Basung, Editor.- Bupati Agam, Dr.H. Andriwarman.MM. dan Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, SH. mengajak seluruh komponen masyarakat kabupaten Agam untuk berkomitmen menjadikan Agam lebih maju lagi.

“Memang saat ini Agam telah maju dan telah setara dengan kabupaten lain di Sumatera barat ini, tapi kita ingin kabupaten ini lebih maju lagi dan menjadi kabupaten yang terdepan di Sumatera Barat. Bahkan kalau bisa kita ingin kabupaten menjadi contoh bagi kabupaten lain di seluruh Indonesia.” ujar Bupati yang akrab disapa Pak Haji AWR ini optimis.

Hal ini di sampaikan dalam sambutannya saat temu ramah dengan seluruh Stake holder kabupaten Agam, di Lubuk Basung, di balairung rumah dinas Bupati Agam, Sabtu, (27/2) lalu.

Bupati Agam, Dr. H. Andriwarman.MM juga mengaturkan terimakasihnya kepada para tamu dan seluruh undangan yang hadir di balairung Rang Agam. Ia juga mengajak seluruh komponen lapisan untuk dapat menciptakan Kabupaten Agam yang lebih maju, sejahtera, madani dan berbudaya.

Lebih lanjut dikatakannya, Pilkada telah selesai, dan kini kami selaku Pemerintah Kabupaten Agam, menghimbau kepada seluruh Pemerintah kecamatan, pemerintah nagari dan seluruh komponen pemerintahan di kabupaten Agam, agar dapat lebih fokus dan saling bahu membahu dalam membangun kabupaten Agam, mari bersama-sama kita upayakan agar kabupaten yang kita cintai ini dapat setara dengan Kabupaten yang telah jauh lebih maju di Sumatera Barat.

“Kami Bupati dan Wakil Bupati Agam, sangat yakin bahwa kita mampu mewujudkan impian kita dan impian masyarakat kabupaten agam, apabila kita serius dan saling bahu membahu,” harapnya.

Di kesempatan itu ia juga berpesan agar memberikan pelayanan santun dan memuaskan kepada masyarakat, baik di tingkat nagari, kecamatan dan kabupaten.

Acara temu ramah dan sillaturahmi itu di hadiri oleh Sekda kabupaten Agam, Martiaswanto, Camat, Wali Nagari, Ketua KAN, dari enam kecamatan, diantaranya, Kec, Lubuk Basung, Tanjung Mutiara, Ampek Nagari, Palembayan, Tanjung Raya dan Kecamatan Matur. ** Dtk

65 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*