Yuma Sukesih Hoyak Panggung ABG Waterpark

Yuma Sukesih di panggung ABG Waterpark.
Yuma Sukesih di panggung ABG Waterpark.

Padang, Editor.- Artis Minang, Yuma Sukesih saat berada di ABG Waterpark, Minggu (28/2/2021) dalam rangka reunian angkatannya di SMP 9 Padang didaulat naik panggung mini Live Musik ABG Waterpark oleh MC, Agusmardi. Tak pelak suasana pentas itu menjadi tumpah ruah karena lagu Kucindan Minang, yang disenandungkan Yuma Sukaesi membuat para pengunjung pada bergoyang.

Penyanyi Minang yang sempat populer dengan Kucindan Minang bersama Edi cotok itu ketika rehat menjelang shalat Ashar saat dipanggil ke panggung ternyata lagi shalat. Berselang tak lawa kemudian kembali dipangggil untuk di daulat bernyanyi.

Dalam kesempatan awal show spontan Yuma Sukaesih di pentas Live Musik ABG waterpar langsung diapresiasi para pengunjung dengan tepuk tangan dan panggung mini ABG Waterpark tiba-tiba diramaikan oleh para pengunjung yang ingin berjoget.

Penyanyi Kucindan Minang itu mengaku sangat senang bisa menghibur para pengunjung ABG Waterpark.

“Dulu saya sering lewat saja ke Lubuk Minturun, sekarang giliran saya lebih mengenal ABG Waterpark. Ternyata ABG waterpark memang asyik untuk berakhir pekan bersama keluarga. Kami saja habis reunian nimbrung juga ke destinasi wisata teranyer di Kota Padang ini,’ kata Yuma saat menjawab media ini, Minggu (28/2).

Pada kesempatan itu Yuma sukaesih melantunkan lagu dangdut dan minang kocak beberapa buah lagu, sehingga suasana pentas Live Musik ABG Waterpark memang beda di akhir pekan biasa. Bagi pengunjung yang ingin menikmati lagu-lagu yang dibawakan Yuma Sukaesih bisa buka Channel You tubenya. ** Age

52 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*