50 Warga Nagari Katialo, Kab. Solok Terima Bantuan Bedah Rumah

Penyerahan bantuan bedah rumah di Nagari Katialo.
Penyerahan bantuan bedah rumah di Nagari Katialo.

Katialo, Editor.- Ketua GOW Kab, Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin menyerahkan buku rekening tabungan bedah rumah kepada 50 warga nagari Katialo, Kab. Solok, bertempat di Gedung Serbaguna Nagari Katialo, Jum’at (3\8).

Dalam sambutannya Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin mengatakan, bantuan ini merupakan bantuan langsung dari PUPR RI untuk Kabupaten Solok merupakan yang daerah terbanyak mendapatkan bantuan rehab rumah ini se Indonesia dengan jumlah 1.587 unit rumah.

Dana bantuan dari dirjen PUPR RI. Diberikan untuk 1 unit rumah Rp 15.000.000,Rp 12.500.000 untuk pembelian bahan bagunan dan Rp 2.500.000 untuk upah tukang.Kegiatan bedah rumah ini dimulai dari Oktober 2017.

“Diharapkan bagi yang mendapatkan bantuan bedah rumah ini untuk tidak dipergunakan buat keperluan lain. Mudah-mudahan dengan menerima bantuan ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya. Semoga ditahun depan bantuan bedah rumah ini akan tambah meningkat lagi,” Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin.

Sebelumnya pada hari Kamis (2\8) Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin juga telah menyerahkan buku rekening tabungan bedah rumah sebanyak 52 buah di Nagari Salayo Tanang, bertempat di Ruang pertemuan PUSTU Nagari Salayo Tanang. ** Rhian\Doni\Hms

281 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*