50 Tahun Indosat, Berkomitmen Membangun Masyarakat Digital

Jakarta, Editor.- Indosat peringati setengah abad kelahirannya.  Selama 50 Tahun Indosat (kini Indosat Ooredoo)  melayani Indonesia.  Puncak Hari Ulang Tahun berlansung, Senin 20 November 2017 di kantor pusat Indosat Ooredoo Jakarta.

Dalam rangkaian perayaan setengah abad Indosat, dilakukan berbagai kegiatan, diantaranya Indosat Ooredoo Tempo Economic Digital Briefing, Riset Dampak Mobile Internet terhadap Sosial Ekonomi Masyarakat, Indosat Ooredoo Run for Digital Digital Literacy, Peluncuran Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest ke-11, Digital Race dan Innovation @Work Competition.

“50 tahun sudah kami melayani masyarakat Indonesia. Sejak berdiri pada tahun 1967, misi kami tidak pernah berubah, kami ingin membangun negeri melalui koneksi dan terus menghadirkan inovasi,”  ungkap Joy Wahjudi, dalam sambutannya.

“Transformasi digital secara global telah mendorong Indonesia memasuki era digital lebih cepat, yang mempengaruhi hampir semua aspek kehidupan masyarakat baik, ekonomi, dan juga gaya hidup,”  lanjut Joy Wahjudi.

“Kami di Indosat Ooredoo terus bekerja keras untuk memimpin transformasi digital di Indonesia guna mendukung program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang digital,”  pungkas President Director and CEO Indosat Ooredoo Joy Wahjudi. ** Wisja

 

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*