50 Pengurus Mesjid di Kab. Solok Ikuti Pelatihan Manajemen

Solok, Editor.- Limapuluh orang pengurus mesjid di Kab. Solok diberi pembekalan dan pelatihan manajemen selama dua hari, tanggal 30 Seppteber dan 1 Oktober 2017 bertempat di Hotel Mami kota Solok.

Menurut ketua pelaksana kegiatan yang juga Kabag Kesra Kab. Solok, H. Noviarman, S.Sos, MM, tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka mendukung program subuh dan magrib Al-Qur’an serta Memberikan pemahaman dan peningkatan SDM bagi pengurus mesjid di kab Solok.

Dalam kata sambutannya saat membuka kegiatan tersebut, Bupati Solok Gusmal, SE, MM mengatakan, lmu manajemen sangat perlu dalam rangka untuk meramaikan mesjid. Disamping membangun mesjid pengurus mesjid juga harus memikirkan bagaimana membangun aqidah masyarakat serta menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam mensukseskan program subuh berjamaah dan Magrib Al-Qur’an.

“Saya ingin menghimbau kepada kita semua untuk kembali meramaikan mesjid. Saat ini banyak mesjid di setiap nagari tetapi orang tetapi sepi,” kata Gusmal. ** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms 

503 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*