50 Anggota PPK Kab. Kepulauan Mentawai Diliantik

Pelantikan 50 Anggota PPK se Kab. Mentawai.

Mentawai, Editor.- Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Mentawai lantik  50 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten kepulauan Mentawai untuk Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan wakil Gubernur serentak se- Indonesia, bertempat di aula Hotel Viona km. 7 Tuapejat Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sabtu (29/02/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri komisioner lainnya, perwakilan dari Polres Kepulauan Mentawai, TNI serta rohaniawan.

Ketua KPU Mentawai Eki Butman didampingi komisioner KPU lainnya Fernando Gultom, Iswanto, Maria Delfi Yanti Maruhawa, dan Sekretaris KPU Mentawai Jupri Nelson Siregar, Anggota PPK  yang dilantik sebanyak 50 Orang hasi dari pemilihan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dilaksanakan beberapa pekan lalu. dari 208 mendaftar hanya 50 orang yang berhasil lolos seleksi.

Sementara itu Divisi  Sosialisasi Dan Sumber Daya Manusia, Fernando Gultom menyebutkan, anggota PPK yang sudah dilantik sebanyak 50 orang, diharapkan dapat melaksanakan  Tahapan – tahapan Pilkada sesuai  yang sudah diatur didalam Undang- Undang Pilkada Nomor: 10 Tahun 2016 dan dapat membangun kerjasama dengan tim, sehingga penyelenggaraan  Pilkada berjalan  sukses nantinya, sebutnya.

“Dimana setiap anggota PPK harus profesional dalam mejalankan tugas, bangun komunikasi antar sesama tim , karena membangun komunikasi secara kelembagaan itu sangat penting dalam menyukseskan Pilkada,” tegasnya.** Yanto/Jumelsen

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*