5 Pelajar Kota Pariaman Ikuti O2SN Tingkat Nasional

Pariaman, Editor.- Wakil Walikota Pariaman Genius Umar menerima kunjungan pelajar Kota Pariaman, yang akan berlomba di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Jakarta dari tanggal 24-31 Juli mendatang.

5 pelajar asal Kota Pariaman ini berasal  dari 5 Sekolah yang berbeda, untuk cabang Catur, berasal dari SMAN 1 Pariaman (Fatmawati) dan SMAN 2 Pariaman (Ikin Muttaqin), untuk cabang Karate, berasal dari SMAN 3 Pariaman (Mega Mustika) dan SMKN 2 Pariaman (Widya Salsabilah), serta dalam cabang Atletik diwakili oleh siswa SMKN 3 Pariaman (Arif Uliyan Supari).

Rombongan dipimpin langsung oleh Kadis Pendidikan dan Olahraga Kota Pariaman Kanderi, dan jajaran, Kabag Humas Kota Pariaman Yalviendri, dan masing-masing Kepala Sekolah asal pelajar Kota Pariaman ini.

Genius Umar mengatakan kepada pelajar yang akan berangkat ke ajang O2SN tingkat nasional ini, agar dapat terus meningkatkan prestasinya, bangga menjadi diri sendiri dengan dapat tembus di ajang berskala nasional, serta dapat semakin meningkatkan percaya diri yang mereka punya, ucapnya.

“Semoga pelajar kita yang berjuang di tingkat nasional ini, dapat menunjukkan prestasinya, sehingga dapat membawa nama Sumatera Barat umumnya dan Kota Pariaman khususnya diperhitungkan di skala nasional,” jelasnya.

Lebih lanjut ia memotivasi atlit pelajar utusan Kota Pariaman ini, untuk dapat menyeimbangkan antara prestasi olahraga dengan prestasi sekolah, sehingga setelah tamat dari SMA nanti dapat meneruskan ke jenjang perguruan tinggi yang terbaik, jangan hanya di daerah sumatera barat saja, tetapi perguruan tinggi unggulan di daerah Jawa, tutupnya.

5 pelajar Kota Pariaman setelah diterima oleh Wakil Walikota Pariaman, langsung menuju Kota Padang untuk melaksanakan TC sampai tanggal 24 juli 2016. **J/Hms/Sgr

619 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*