Gubernur Irwan Prayitno Distribusikan Bantuan Ventilator dan APD dari Paragon Peduli

Gubernur Sumbar serahkan bantuan alat kesehatan dari Ny.Nurhayati Subakat kepada direktur RSAM Bukittinggi.
Gubernur Sumbar serahkan bantuan alat kesehatan dari Ny.Nurhayati Subakat kepada direktur RSAM Bukittinggi.

Bukittinggi, Editor.- Bantuan alat kesehatan dari Nurhayati Subakat, melalui program Paragon Peduli telah didistribusikan oleh Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno untuk RSAM Bukittinggi, diterima langsung oleh Direktur RSAM, Selasa (02/06).

Menurut Gubernur Sumbar, bantuan berupa satu unit ventilator dan 1000 APD, merupakan bantuan dari Ny. Nurhayati Subakat dalam program Paragon Peduli. Bantuan diberikan tidak hanya untuk RSAM, tapi juga untuk beberapa rumah sakit di Sumatra Barat.

“Hari ini kita distribusikan bantuan berupa ventilator dan 1000 APD untuk RSAM. Walaupun Bukittinggi sudah masuk new normal, namun RSAM tetap jadi rumah sakit rujukan untuk covid. Sehingga sarana prasarananya juga harus tetap dibantu,” ujar Irwan Prayitno.

Direktur RSAM, dr. Khairul, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan program paragon peduli, termasuk bantuan dari pihak lainnya. Khairul mengaku, banyak bantuan dari berbagai pihak yang sangat bermanfaat bagi tim medis dan juga pasien di RSAM.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan- bantuan tersebut, sangat bermanfaat bagi tim medis dan pasien. Tidak hanya APD, bantuan yang kami terima juga ada berupa buah-buahan, madu dan juga obat herbal,” ungkapnya.

Saat ini, di RSAM Bukittinggi masih terdapat 7 pasien positif covid-19 dari beberapa daerah. Selain itu, juga ada 6 PDP, tiga diantaranya direncanakan pulang hari ini, katanya. ** Widya

225 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*