404 Pejabat Eselon IV Kab. Solok Dilantik Secara Massal

Batu Batupang, Editor.- Bupati Solok Yulfadri Nurdin melantik secara massal Pejabat Struktural Eselon IV/a dan IV/b di lingkup Pemerintahan Kab. Solok di GOR Batu Batupang, Selasa (17/1).

Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, Plt Sekda Kab Solok Edisar, Ketua TP PKK Kab Solok Ny. Desnadevi Gusmal, Ketua GOW Kab Solok Ny. Dahliar yulfadri Nurdin, Kapolres Arosuka AKBP Reh Ngenana, Kajari Solok Aliansyah, Asisten Koordinasi Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Suharmen dan  seluruh kepala SKPD di lingkup pemda Kab. Solok.

Dalam kata sambutannya Bupati Solok Gusmal mengatakan, 404 pejabat yang dilantik adalah pemegang amanah yang diberikan oleh pimpinan yang harus dilaksnakan dengan sebaik-baiknya. Dalam melaksanakn kegiatan diminta untuk patuh dan taat terhadap aturan yang berlaku dan mampu lebih baik lagi untuk masa yang akan dating.

“Kepala SKPD berkewajiban untuk menunjuk salah seorang stafnya untuk dapat mengelola keuangan di dinas masing-masing. Saya juga berpesan kepada pejabat eselon III untuk selalu menilai dan manantau bawahannya, memberikan pembinaan dan petunjuk dalam melaksanakan tugas,” kata Gusmal.

Bupati juga mengingatkan, kepada yang akan dilantik pada hari ini, evaluasi akan dilakukan dalam 6 bulan ini. Kalau raportnyaa merah, harus siap di copot kembali jabatannya atau segera diganti dengan yang baru.

Sebagaimana pada kesempatan lainnya, Gusmal juga mengingatkan kalau Kab. Solok  solok punya program 4 Pilar Pembangunan.

“Saya ingin saudara sebagai yang berada di tengah-tengah masyarakat untuk mensosialisasikannya dan menjadi pelopor Gerakan Subuh Berjemaah serta Magrib Alqur’an di tempat masing-masing,” pesan Gusmal. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

1111 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*