400 Orang Pengemudi di Pariaman Bakal Dapat Bantuan Rp.600 Ribu/Bulan

Kasatlantas Polres Pariaman.
Kasatlantas Polres Pariaman.

Pariaman, Editor.- Sebanyak 400 orang pengemudi akan menerima bantuan dari program Peduli Keselamatan 2020 dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

Satuan Lalu Lintas Polres Pariaman telah melakukan pendataan terhadap jumlah pengemudi taksi, bus, truk, angkot, ojek , becak, yang ada di pariaman.

“Program bantuan Rp 600 ribu per bulan kepada mereka selama tiga bulan,” ujar Kasat Lantas Polres Pariaman, Iptu Muhammad Sugindo seperti yang dikutip dari website resmi Polres Pariaman, Senin, (20/4.)

Pendataan yang telah dilakukan, terdapat sebanyak 400 orang warga Pariaman yang memenuhi kriteria.

“Ada 400 orang yang sudah terdata oleh Satlantas Polres Pariaman untuk mendapat bantuan Program Peduli Keselamatan,” katanya

Iptu Muhammad Sugindo berharap program Peduli Keselamatan ini dapat berjalan tertib dan peserta yang mendapatkan bantuan ini tepat sasaran. Pada program ini, Korlantas Polri menggandeng BRI  untuk mengirim uang secara transfer kepada para pengemudi itu  melalui rekening.

“Bantuan nantinya dikirim melalui rekening. Mereka akan dapat buku tabungan dan kartu debit. Ini juga sebagai penerapan physical distancing juga,” kata Kasat lantas. ** Afridon/Rel

 

151 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*