30 Orang Anggota DPRD Kab. Kerinci Periode 2019 – 2024 Dilantik

Pelantikan dan penambhilan sumpa- - janji Anggota DPRD Kab. Kerinci.
Pelantikan dan penambhilan sumpa- - janji Anggota DPRD Kab. Kerinci.

Kerinci, Editor. – Tiga Puluh (30) orang Anggota DPRD Kabupaten Kerinci masa jabatan 2019-2024 dilantik dan diambil sumpah/janji di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Kerinci, pada Rapat Paripurna yang dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD, dipimpin oleh Ketua DPRD Kerinci Arpan Kamil didampingi wakil ketua Murtias dan Adi Purnomo, Senin (28/8/2019) siang.

Bupati Adirozal mengucapkan selamat.
Bupati Adirozal mengucapkan selamat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji itu dipandu Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Kerinci Dedi Kuswara, SH.,MH dan dihadiri Bupati Kerinci, dan Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher dan Forkopimda.

Pengambilan sumpah dan janji para anggota DPRD Kabupaten Kerinci berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jambi, bibacakan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kerinci, Adli,SH,MM. Selain itu dalam SK Gubernur Jambi ditunjuk sebagai Ketua DPRD Sementara Edminuddin, SE.,MH dari partai Gerindra dan Yuldi Herman dari Partai Amanat Nasional sebagai Wakil Ketua Sementara.

Dalam sambutan Gubernur Jambi yang dibacakan oleh, Bupati Kerinci H. Adirozal menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dewan yang lama dan selamat datang kepada anggota dewan yang baru.

“Sebagai anggota yang baru saja dilantik banyak yang harus menjadi perhatian kita bersama, maka untuk itu kita harus senantiasa bersinergi. Kehadiran anggota DPRD yang baru saja dilantik diharapkan dapat mendukung dalam mewujudkan Kerinci Lebih Baik Berkeadilan dan Jambi Tuntas,” kata Adirozal.

Hadir dalam pelantikan ini, unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Hj.Nailil Husna, Ketua beserta Anggota PIAD, OPD, Komisioner KPUD, Bawaslu dan tamu undangan lainnya. **Adv/Km

422 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*