TSR Sumbar Kunjungi Mesjid Raya Asy Syuhada Cupak

Penyerahan bantuan oleh TSR Sumbar disaksikan Wabup Yulfadri Nurdin.
Penyerahan bantuan oleh TSR Sumbar disaksikan Wabup Yulfadri Nurdin.

Cupak, Editor.- Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat dipimpin Danlantamal II Padang Laksamana Pertama Agus Sulaiman, M.Sc mengunjungi Mesjid Raya Asy Syuhada Cupak, Jum’at (1/6).

Ikut mendampingi tersebut Wakil Bupati Solok  Yulfadri Nurdin, SH,  Dekan UBH, Ka Biro Hukum Prov. Sumbar, Dinas Pangan Prov. Sumbar, Ka Perrwakilan BKKBN Prov. Sumbar, Kadis ESDM Prov. Sumbar dan Biro Binsos Setda Prv. Sumbar.

Pada kesempatan tersebut Agus Sulaiman, M.Sc mengatakan, bulan Ramadhan ini bisa menjadi jembatan untuk menyapa rakyat sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat.

Momentum Ramadhan kali ini adalah saat yang tepat untuk kita semua melakukan safari, yakni perjalanan untuk berdialog, berkomunikasi, dan bersilaturahim dengan masyarakat yang mungkin selama ini belum bisa menyampaikan aspirasi dan harapannya pada pemerintah.

“Jalinan komunikasi yang dilakukan pemerintah, sewajarnya menjadi lebih intensif. Agar masyarakat merasa Negara tidak absen dalam kehidupan keseharian,” kata Agus Sulaiman.

Sementara itu Wabub Solok Yulfadri Nurdin mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan terjalinnya hubungan yang solid antara pemerintah   pusat dengan masyarakat. ** Rhian/Hms

932 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*