Di Kominfo Kota Pariaman, Dana Transportasi Fiktif Wartawan Dipakai Buat Gaji Honorer




Salah satu kegiatan wartawan Pariaman.
Salah satu kegiatan wartawan Pariaman.

Pariaman, Editor.- Dinas Kominfo Kota Pariaman dihebohkan masalah uang transportasi fiktif  wartawan peliput yang diduga diperuntukkan buat pembayaran tenaga honor sukarela di Dinas kominfo  Kota Pariaman.

Dari pantauan Editor, absen yang  ditandatangani oleh wartawan, Jum’at (20/4) yang diserahkan tenaga honor Azwar, dana peliputan di Dinas kominfo Kota Pariaman.banyak yang fikif dan digunakan untuk pembayar 4 orang tenaga honor baru belum ada anggaran transportasinya

Dari sumber informasi yang layak dipercaya juga diperoleh keterangan, tenaga honor sukarela penuh di Dinas Kominfo Kota Pariaman penerimaannya sarat dengan KKN. Hal itu diakui Kabid Informasi dan Komunikasi Publik, Sriafiurina, termasuk membenarkan.masalah absen fiktif.

“Kami akan panggil PPTK untuk menyelesaikan masalah ini,” kata Darmi, sapaan akrab mantan wartawan Harian Haluan di era tahun 1990-an yang sangat mengerti dengan dunia jurnalis.

Pada kesempatan terpisah Ketua PWI  Pariaman juga  mengatakan sangat menyayangkan masalah ada nama.-nama wartawan yang peliputan fiktif untuk mencari gaji pengawai honor sukarela di nas kominfo Kota. Pariaman tersebut.

“Dinas Kominfo harus transparan dalam masalah dana tranportasi wartawan peliput ini,” tegasnya.** Afridon.

328 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*