2-8 September, PELTI Junior Open 2019 AMMAN Mineral Digelar di Padang

Ketua Umum Peenga PELTI Sumbar Syahrial Bakhtian bersama Kapolda dan Putut Siswoto.
Ketua Umum Peenga PELTI Sumbar Syahrial Bakhtian bersama Kapolda dan Putut Siswoto.

Padang, Editor. –PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT berkontribusi untuk kemajuan prestasi tenis Indonesia dengan mensponsori Kejuaraan Nasional Tenis Junior Open 2019 yang telah diagendakan Pengurus Pusat PELTI. Kejurnas Tenis yang bertajuk Tenis Junior Open Turnament yang untuk pertama kali ini memberikan kepercayaan kepada Pengurus Provinsi PELTI Sumbar.

“Ketua Umum PP PELTI, Rildo Anwar telah menegaskan komitmennya dalam melaksanakan Tenis Junior Open 2019 AMMAN Mineral dipercayakan kepada Pengprov PELTI Sumbar, yang insyaallah akan digelar 2 hingga 8 September 2019 mendatang,” ujar Ketua Umum Pengprov PELTI Sumbar, Prof Syahrial Bakhtiar, Jumat (23/8).

Bersama Direktur Turnament Tenis Junior Open 2019 AMMAN Mineral, Putut Siswoto, Prof Syahrial Bakhtiar mengatakan bahwa seluruh jajaran pengurus PELTI Sumbar turut mensukseskan turnamen, dengan mendorong seluruh petenis junior kategori usia 10 thn,12,14,16,18 ambil bagian dalam Kejurnas ini.

Sementara itu Putut Siswoto menjelaskan bahwa pada PELTI Junior Open 2019 ini akan mempertandingkan tunggal dan ganda putra dan putri dan setiap peserta mendapatkan poin PNP dan UTR (Universal Tennis Rating).

Dikatakan Putut, tempat pelaksanaan pertandingan di Lapangan Tenis UNP dan Lapangan Tenis Sekora Pasir Putih Tabing

“Pelaksanaan di Padang adalah kelanjutan dari seri sebelumnya yang berlangsung di Bandung,Yogyakarta, Palembang Ini kepercayaan PP.PELTI yang pertama kepada Pengprov PELTI Sumbar untuk menjadi penyelenggaraan,” ujarnya. ** Agusmardi

137 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*