Walikota Solok Zul Elfian Buka Workshop Drum Up

Solok, Editor.- Walikota Solok Zul Elfian membuka Workshop Drum Up, Diagnose dan Design Laboratorium Inovasi Administrasi Negara Kota Solok Tahun 2017 di Aula Bappeda Kota Solok. Rabu (17/5).

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Dr. Tri Widodo Wahyu Utomo, SH, MH Deputi Bidang Inovasi Administrasi Negara, Dr. Andi Taufik,M.Si Kepala Pusat Inovasi Tata Pemerintahan LAN RI, dan juga turut hadir dalam acara pembukaan, Ketua DPRD, Unsur Forkompinda, Ketua-ketua Komisi DPRD Kota Solok.

Workshop yang berlangsung tiga hari akan diikuti seluruh Kepala Perangkat Daerah, Sekretaris dan Kabag dilingkungan Pemko Solok.

Dalam sambutannya Zul Elfian menyampaikan pelaksanaan workshop ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kota Solok dalam menindaklanjuti nota kesepahaman Walikota Solok dengan Lembaga Administrasi Negara RI 16 Maret yang lalu.

“Majunya suatu bangsa sangat ditentukan inovasi yang dilakukan oleh bangsa tersebut atau dengan kata lain majunya suatu daerah sangat ditentukan oleh inovasi yang dilakukan oleh daerah tersebut,” kata Zul Elfian.

“Saya berharap kepala-kepala perangkat daerah mampu menghasilkan ide-ide inovasi untuk menunjang pencapaian pelaksanaan kegiatan dimasing OPD dan inovasi tersebut juga dapat menunjang akselerasi pencapaian visi dan misi Walikota dan Walikota Solok,” harap wako.

“Untuk itu kepada peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius, semoga dengan komitmen bersama kita dapat membangun daerah melalui inovasi-inovasi yang tepat sasaran, efektif, efisien dan berdaya saing untuk mensejahterakan masyarakat Kota Solok,” pinta walikota diakhir sambutannya.**Hms/Roni Akhyar

708 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*