Banten 7 Wonders Siap Memikat Pengunjung GWBN 2017

Banten, Editor.– Provinsi Banten melalui Dinas Pariwisata ikut serta dalam pameran Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara ke 15 tahun 2017 yang berlangsung 11-14 Mei 2017 mendatang.

Selama 4 hari penyelenggaraan GWBN di JCC, Banten menargetkan 30.000 Wisatawan berkunjung ke Banten. Penawaran yang memikat khusus dibuat pada event GWBN kali ini, seperti diskon paket wisata, hotel serta kuliner khas. Sehingga para Pengunjung bisa mendapatkan harga spesial “early bird” untuk Bulan Ramadhan dan Libur Lebaran nanti.

Pameran ini diharapkan menjadi ajang promosi bagi para UKM, stakeholder dan komunitas untuk berinteraksi dengan pasar wisatawan dan membuka jaringan baik Nasional dan Internasional sehingga mampu menarik minat wisatawan berkunjung ke Banten.

Selain menawarkan harga-harga menarik, Pada hari Kamis 11 Mei 2017 Banten secara khusus menampilkan fashion art dari Cilegon Etnic Carnival, Gazebo dan tenun khas Baduy, oratorium Banten 7 Wonders, art performance kabupaten/kota kemudian penampilan spesial musisi kreatif dari Budi Doremi dan Toton Greentoel di sela-sela obrolan hangat wisata Banten sajian aneka minuman teh, minuman jahe dan kopi khas desa wisata. Selain Itu ada Games bertabur hadiah Voucher Paket Wisata, kamar hotel dan Bingkisan Icip-icip Khas Banten.

Banten terus mempromosikan Branding “Banten 7 Wonders” dengan destinasi unggulan Cisadane,Banten Lama, Anyer-Carita, Tanjung lesung, Ujung Kulon, Baduy dan Sawarna. Serta jangan lewatkan icip-icip kudapan khas serta souvenir menarik bagi pengunjung selama event. ** Rel

1584 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*