10 Mahasiswa Bidikmisi UNP Dapat Reward dari Menristekdikti




Rektor UNP Prof. Ganefri bersama Muhaimin Iskandar dan Intan Ahmad di UNP Padang.
Rektor UNP Prof. Ganefri bersama Muhaimin Iskandar dan Intan Ahmad di UNP Padang.

Padang, Editor.-  Sepuluh mahasiswa Bidikmisi UNP yang memiliki IPK sempurna mendapat hadiah laptop dan bonus lainnya dari Menristekdikti. Hadiah itu diserahkan pada kegiatan umum yang digelar Universitas Negeri Padang (UNP), Rabu (6/12).

Kuliah Umum dirangkai dengan apresiasi mahasiswa Bidikmisi yang berprestasi digelar untuk menutup kegiatan pada akhir tahun 2017 ini, dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Tampil sebagai pembicara Dirjen Belmawa, Prof Dr Intan Ahmad mewakili Menristekdikti dan Muhamaimin Iskandar, Mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Periode 2009-2014.

Kuliah umum berlangsung sukses. Selain dihadiri 3000 mahasiswa bidikmisi, para Wakil Rektor dan para dekan selingkungan UNP, dihadiri juga rektor perguruan tinggi negeri dan swasta di Padang. Muhaimin Iskandar, Tokoh Nasional itu mendapat kehormatan untuk menyaksikan tari pasambahan dari mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni UNP.

Jika kedatangan Dirjen Belmawa, Intan Ahmad ke UNP dalam menghadiri seminar, maka kali ini mewakili Menristekdikti membawa oleh-oleh kepada mahasiswa Bidikmisi yang berhasil meraih IPK yang mendekati sempurna, yakni lima laptop dan bonus prestasi bagi mahasiswa berprestasi. ** Agusmardi/Hms UNP

171 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*