Wirid Bulanan di Lingkungan Pemko Payakumbuh, ASN Diminta Jaga Ucapan dan Prilaku

Wirid bulanan ASN Pemko Payakumbuh.
Wirid bulanan ASN Pemko Payakumbuh.

Payakumbuh, Editor.- Wirid pengajian yang dilaksanakan di Aula Lt.1 Kantor Balaikota Payakumbuh di hadiri oleh seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh (Kamis 21/2).

Kegiatan wirid Bulanan ini menghadirkan  penceramah/ustadz Zulkifli,S.Ag dari Payakumbuh. Dalam tausiyahnya Zulkifli mengatakan dalam kehidupan sehari-hari kita harus bisa menjaga hati dan ucapan serta perilaku kita sebagai manusia, sementara dalam keseharian kita sebagai manusia yang sering berbuat kesalahan atau khilaf, kita harus lebih berhati-hati dalam menjaga hati, lisan, perbuatan kita agar tidak menyinggung atau menyakiti orang lain.

Dalam dunia digital pada saat ini sering kita lihat bagaimana cepatnya perubahan yang terjadi. Salah satu contoh, orang lebih cenderung berkeluh kesah di Facebook Atau medsos, sementara kita lupa bahwa yang seharusnya tempat kita mengadu atau berkeluh kesah hanya kepada Allah SWT.

Dalam kegiatan ini Kabag Kesra Setdako Ulfakhri, S.Sos.M.S.i mengatakan  Wirid pengajian ini  adalah agenda rutin  yang dilaksanakan setiap  bulan nya, yang bertujuan agar membentuk Iman dan Taqwa kepada seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh.

Lebih lanjut Ulfakhri berharap Wirid pengajian ini di ikuti oleh seluruh jajaran OPD di Pemko Payakumbuh, Alhamdulillah pada hari ini antusias dari ASN dan THL untuk mengikuti Wirid Pengajian cukup banyak, walaupun hari hujan tidak mengurangi atau menghambat kita untuk mengikuti wirid pengajian ini. ** Yus

712 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*