Walikota Payakumbuh Serahkan 115 SK CPNS 2019

Riza Falepi.
Riza Falepi.

Payakumbuh, Editor.-  Walikota Payakumbuh Reza Falepi serahkan 115 SK CPNS Formasi CPNS tahun 2018 di Aula Ngalau Indah Lantai III kantor Walikota Payakumbuh ex Lapangan Poliko Selasa (26/2)

Berdasarkan Formasi yang di ajukan Pemko Payakumbuh melalui BKPSDM Formasinya adalah untuk tenaga guru 45 orang, tenaga kesehatan 54 orang, tenaga teknis 15 orang dan tenaga kategori khusus sebanyak 1 orang.

Walikota Payakumbuh Riza Falepi ST MT dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh CPNS yang hadir yang akan segera bertugas di Pemerintah Kota Payakumbuh dan berharap, “harapan saya saudara dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab secara professional, baik dalam mengabdikan diri kepada pemerintah maupun dalam melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan disegala bidang,” ucap riza.

Walikota juga berpesan kepada semua CPNS agar segera beradaptasi di Pemko Payakumbuh, ”segera lakukan penyesuaian diri terhadap aturan-aturan kepegawaian yang saat ini telah mengikat saudara, karena sebagai aparatur sipil Negara kita wajib mentaati aturan yang berlaku” tambahnya.

Walikota Payakumbuh menyerahkan lansung SK CPNS kepada perwakilan masing-masing formasi yang diwakili oleh masing-masing formasi, tenaga guru diberikan kepada Lili Handayani, S.Pd, guru pada SMP Negeri 10 Payakumbuh, tenaga kesehatan diberikan kepada Yesti Zuhri, A.Md Gizi, Nurisionis pada Puskesmas Tarok Payakumbuh, dan tenaga teknis diberikan kepada Rico Yunesva,ST, pelaksana pada Dinas PUPR Payakumbuh, dan untuk yang lain SK CPNS nya diberikan setelah acara berlangsung. ** Yus

730 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*