Wako Zul Elfian Serahkan Perhargaan STBM Kepada Kadiskes Kota Solok

Apel pagi Senin di halaman Balaikota Solok,
Apel pagi Senin di halaman Balaikota Solok,

Solok,  Editor.- Walikota Solok Zul Elfian, SH, M.Si menyerahkan penghargaan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat  (STBM) kepada Kepala Dinas Kesehatan dr.  Ambun Kadri, di depan seluruh peserta apel pagi di halaman Balikota Apel, Senin (14/10).

Kota Solok dalam hal ini, sebagai kota pertama stop buang air besar sembarangan (Open Defication Free) di lingkup Sumatera Barat. Penghargaan itu diterima langsung oleh Wali Kota Solok  pada tanggal 2 Oktober 2019 lalu di Kementerian kesehatan Republik Indonesia.

Zul Elfian dalam sambutannya menggucapkan terimakasih dan selamat  kepada dinas terkait, serta kepada masyarakat karena telah berusaha sekuat tenaga, pada akhirnya memperoleh hasil yang maksimal.

“Penghargaan ini ditujukan  kepada pemerintah dan masyarakat, selamat dan terimakasih atas prestasi yang sudah diraih, semoga kota kita ini bisa menjadi kota sehat“ ucap Zulfian.

Pada kesempatan yang sama Zulfian juga menyerahkan penghargaan kepada pimpinan OPD dengan kehadiran terbanyak pada kegiatan safari fajar.  Adapun Kepala OPD yang berhasil meraih penghargaan tersebut adalah Ir. Alkaf Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum,  M.Syafni, SE Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Afrizal, S.Pd, M.Eng Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Solok, Dra. Rosavella YD, MM Kepala Dinas Sosial, Drs. Syaiful A, M.Si Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Jusmardi, S.Pd Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Nurzal Gustim, S.STP, M.Si Kabag Humas dan Protokol, Zulfadhli, MP Kabag Umum Sekretariat Daerah, Edrizal, SH, MM Kabag Hukum dan HAM, Heppy Darmawan, SS. M.Si Kabag Kesra.

“Selamat kepada Kepala OPD yang selama ini aktif dalam kegiatan safari fajar, semoga ini menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk rajin lakukan kegiatan safari fajar,” ungkap Zul Elfian. ** Suhardi Syam

294 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*