Wagub Nasrul Abit Beri Apresiasi dan Resmikan Musholla Al Barokah

Wagub Nasrul Abit menandatngani prasasti peresmian Mushalla di Bank Nagari Cabang Simpang Empat.
Wagub Nasrul Abit menandatngani prasasti peresmian Mushalla di Bank Nagari Cabang Simpang Empat.

Simpang Empat, Editor.- Wakil Gubernur Sumbar, Sumbar Nasrul Abit sangat mengapesiasi acara berbuka bersama dan peresmian musholla dalam lingkungan kantor Bank Nagari Cabang Simpang Empat. Peresmian mushollah Al Barokah ini diantai dengan penandatangan prasasti oleh Wagub dan acara silaturrahmi serta buka bersama Bank Nagari Cabang Simpang Empat dengan Pemda, Forkopimda, tokoh masyarakat Kabupaten Pasaman Barat,  Selasa (28/5/2019).

“Berbuka bersama dan kegiatan sosial lainnya yang berkaitan dengan menjalin silaturrahmi merupakan sebuah upaya membangun nilai-nilai kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja mencapai tujuan. Oleh karena apa yang dilaksanakan hari ini, buka bersama dan meresmikan musholla oleh Bank Nagari cabang Simpang empat ini amat baik dalam meningkatkan jalinan kebersamaan terutama dilingkungan Bank Nagari dan masyarakatnya sekitarnya, ujar Nasrul Abit.

Nasrul Abit juga menyampaikan, jika buka bersama ini kedepan menjadi agenda rutin di cabang simpang empat ini tentunya akan membantu pemkab Pasaman Barat dalam bersosialisasi tentang perbankan di daerah ini. Terutama bagaiamana bank nagari ini menjadi banknya masyarakat Pasaman Barat.

Baik dalam menabung, berinvestasi maupun dalam kegiatan permodalan sesuai dengan sistem perbankan yang ada. Kita ingin bank nagari benar-benar dekat dengan masyarakat Sumatera Barat berada  baik di ranah dan diperantauan, harapnya.** Zardi/Hms/A. Lubis

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*