Terkait Pemilu dan Pilpres 2819, Wagub Nasrul Abit Bacakan Ikrar ASN

Wagub Nasrul Abit saat membacakan ikrar ASN.
Wagub Nasrul Abit saat membacakan ikrar ASN.

Padang, Editor.- Aparatur Sipil Negara (ASN)  diharapkan mampu mengajak masyarakat ditempat tinggalnya untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) memberikan hak suara masing-masing sebagai perwujudan kedaulatan rakyat dalam penyelenggaraan demokrasi untuk keberlanjutan pembagunan nasional.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit pada Apel Pagi ASN dilingkungan Sekretariat Daerah  Provinsi Sumatera Barat di halaman kantor gubernur, Senin (15/4/2049).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut para Asisten , Staf Ahli Gubernur , Kepala Biro,  Pejabat Eselon III dan IV, Satpol PP serta pegawai Kantor Gubernur.

Wagub Nasrul Abit juga menyampai pada saat melaksanakan pencoblos surat pada hari Rabu 17 April nanti,  agar memeriksa dan mencek dengan benar kertas surat suara terlebih dahulu. Apakah cacat sudah rusak terlobangi atau hal-hal yang membuat hak suara kita menjadi tidak syah.

Perlu ini menjadi perhatian juga bagi masyarakat pemilih agar,  hak suara masyarakat tidak sia-sia sesuai hati nuraninya masing-masing. 

Kepada semua ASN diharapkan dapat menjaga netralitas dengan baik dan mengajak masyarakat menjaga keamanan, ketertiban dan kenyaman dilingkungan  masing-masing,  himbau Nasrul Abit. 

Wagub Nasrul Abit menjelaskan ikrar ini merupakan bentuk komitmen dan  mengingatkan ASN untuk tetap menjaga netralitas dalam proses penyelenggaraan Pemilu yang digelar serentak pada 17 April 2019 yang disampaikan secara terbuka. ** Zardi/Hms

224 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*