Siang Ini, Tim Pemenangan Prabowo – Sandi Kab/Kota Solok Dideklarasikan di GOR Batu Batupang

Ismael Koto.
Ismael Koto.

Solok, Editor.- Diperkirakan tidak kurang dari 1500 orang kader, simpatisan dan pedukung pasangan Calon Presiden RI nomor 02,  akan memadati Gelanggang Olahraga Batu Batupang, Koto Baru Kab. Solok siang (Sabtu/1) untuk menghadiri Deklarasi Tim Pemenangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Hal tersebut dijelaskan Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno Kota Solok, Ismael Koto, SH di kantor DPC Partai Gerindra Koto Solok kemarin, Jum’at (25/1).

Menurut Ismael, kegiatan tersebut merupakan deklarasi gabungan Tim Pemenangan Prabowo Subianto – Sandi Uno  Kota Solok dan Kabupaten Solok yang Insha Allah akan dimulai pada jam 09.00 WIB.

“Selain akan dihadiri oleh kader dan simpatisan Partai Gerindra, kegiatan ini juga akan dihadiri tokoh partai pengusung dan pendukung pasangan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno,” jelas Ismael Koto yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Koto Solok lebih lanjut.

Ismael Koto juga menghimbau agar para kader, simpatisan dan pengdukung pasangan Capres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno untuk tertib, menjaga keamanan dan elegan dalam memeriahkan deklarasi tersebut. ** Rhian

697 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*