Serius Sambut TDS, Bupati Kerinci Hadiri Launcing Wonderful Sumbar 2019

Bupati Adirozal bersama Gubernur Sumbarpada pembukaan Wonderful Event di Jakarta.
Bupati Adirozal bersama Gubernur Sumbarpada pembukaan Wonderful Event di Jakarta.

Jakarta, Editor. – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, resmi luncurkan 49 event tahun 2019 di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Rabu (14/8).

Ada 3 event yang merupakan bagian dari 100 wonderful event Kementerian Pariwisata 2019 yakni Pasa Harau Art And Cultural Festival, Festival Pesona Budaya Minangkabau, dan terakhir Tour de Singakarak yang tahun ini rutenya diperluas dengan melewati kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh (provinsi Jambi) jadi primadona.

Sebagai salah satu daerah yang masuk rute Tour de Singkarak 2019, Pemkab Kerinci diundang untuk turut serta menghadiri acara tersebut.

Begitu juga dengan sebagai bentuk keseriusan dan kesiapan Pemkab Kerinci menyambut TdS Tahun 2019 ini, Bupati Kerinci Adi Rozal, bersama Kadishub dan Kadis PUPR menghadiri langsung acara bersama gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan para Bupati/Walikota se- Sumatera Barat.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, pada kesempatan ini menyampaikan tentang semakin menariknya event TdS tahun ini karena rute yang dijelajahi tidak hanya di sumbar tetapi juga melintasi daerah Kerinci dan Sungai penuh di Provinsi Jambi. Untuk itu tema TdS tahun ini adalah ” Connecting Sumatera”

Sementara itu Bupati Kerinci, Adirozal, mengatakan bahwa sebagai bentuk keseriusan dan kesiapan Pemkab Kerinci menyambut event nasional yakni TdS yang melewati Kabupaten Kerinci ini, dirinya hadir langsung bersama Kadishub dan Kadis PUPR pada launching wonderful event Sumbar 2019.

“Kita sangat menyambut baik event baik naik, sebagai peningkatan dna pengembangan pariwisata. Kita berharap event TdS ini, bukan yang pertama dan terakhir di Kerinci, tapi akan terus berkelanjutan di Tahun-tahun mendatang,” ujarnya.** Hms/KM

129 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*