Rabu Besok, 40 Anggota DPRD Terpilih Padang Pariaman Dilantik

Gedung DPRD Kab. Padang Pariaman.
Gedung DPRD Kab. Padang Pariaman.

Padang Pariaman, Editor. –  Empat puluh (40) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih Kabupaten Padang Pariaman periode 2019-2014 dijadwalkan pelantikannya Rabu besok (14/8) .

Plt Sekwan Padang Pariaman Agusti Frami ketika dihubungi di ruang kerjanya, Senin (12/8) menjelaskan, “Kebetulan pelantikan anggota terpilih DPRD Padang Pariaman harinya sama dengan pelantikan anggota terpilih DPRD Kota Pariaman. Pagi pelantikan anggota terpilih DPRD kota, kemudian sekitar pukul 11.00 WIB pelantikan anggota terpilih DPRD kabupaten di gedung DPRD Padang Pariaman,” tutur Agusti Frami.

Persiapan pelantikan sudah mencapai 50 persen. “Pada pelantikan nanti, kami mengundang sekitar 1.000 orang dari semua unsur, mulai dari pemerintahan, organisasi serta pihak lain. Untuk masing-masing anggota DPRD kita juga berikan 15 undangan,” jelas Agusti Frami.

Agusti Frami menjelaskan, direncanakan dalam proses pelantikan tersebut juga akan dihadiri Jhon Kenedy Aziz selaku anggota DPR RI yang juga tokoh dari Padang Pariaman. dan Ketua Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Pusat yang juga anggota DPR RI, Refrizal.

Untuk persiapan lainnya, kata Agusti Frami, saat ini pihak DPRD masih menunggu SK anggota terpilih DPRD Padang Pariaman dari Gubernur Sumbar. “Surat permohonnya telah disampaikan pada Minggu lalu ke Pemerintahan Provinsi Sumbar,” tukuk Agusti Frami.

“Saat ini kami masih menunggu SK dari Gubernur, mudah-mudahan bisa diterima sebelum pelantikan ini. Kita juga berharap pelantikan yang akan dilaksanakan bisa berjalan lancar,” pungkas Agusti Frami. **Rafendi/CAC

148 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*