PMI Kota Solok Dirikan Pos Siaga Lebaran 2019

Suasana di Pos Siaga Lebaran PMI Kota Solok.
Suasana di Pos Siaga Lebaran PMI Kota Solok.

Solok, Editor.-  Demi kenyamanan. dan keamanan masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PMI Kota Solok mendirikan Pos Layanan Pertolongan Pertama Siaga Lebaran 2019, di depan Taman Syekh Kukut Kota Solok mulai dari tanggal 31 Mei sampai 10 Juni 2019.

Selain pos pertolongan pertama, PMI juga menyediakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang ingin tahu seputar kesehatannya. PMI Kota Solok dalam hal ini bekerja sama dengan Polres Solok Kota, DisHub,TNI dan instansi terkait lainnya. Dalam sehari, petugas posko yang merupakan sukarelawan PMI dan basic tenaga medis berjumlah 5 orang. Selain itu, posko juga didampingi oleh Pengurus PMI Kota Solok beserta Kepala Markas, Mezi Okluza. Pos lebaran dilakukan tiap tahun.

“Dalam bertugas, kita harus komitmen dan tanggung jawab. Jangan lalai dalam bertugas, tunjukkan integritas kita sebagai PMI Kota Solok,”nasehat dari Sekretaris PMI Kota Solok, Ronny D Daniel.

Mezi Okluza, Kepala markas PMI Kota Solok juga memberikan arahannya kepada rekan sukarelawan PMI Kota Solok.

“Kita harus bersama-sama dalam bertugas, saling membantu, saling mengingatkan dan saling menjaga komitmen. Tepat waktu dan tanggap dalam bertugas juga harus kita terapkan. Semoga dengan adanya pos layanan pertolongan pertama siaga Lebaran 2019 ini bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang ada di Kota Solok,” ungkap Mezi Okluza. ** Suhardi Syam

260 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*