Pengurus PWI Kab. Solok 2019 – 2022 Dikukuhkan

Pelantikan pengurus PWI Kab. Solok.
Pelantikan pengurus PWI Kab. Solok.

Arosuka, Editor.- Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM mengajak anggota PWI dan para wartawan untuk terus meningkatkan sinergitas hubungan kerjasama yang baik dalam melaksanakan pembangunan Kab. Solok.

“Nantinya pemerintah akan membantu melakukan UKW bagi wartawan jika memang ada surat edaran yang sampai kepada pemerintah daerah dan saya berpesan agar para wartawan dapat berkeja dengan baik, maksimal dan professional,” kata Gusmal dalam sambutannya pada pengukuhan dan pelantikan pengurus PWI Kab. Solok di Guest House Arosuka, Senin (22/4).

Pada kesempatan itu Gusmal juga mengingatkan agar seluruh SKPD juga memiliki hubungan yang baik dengan wartawan dan para awak media, serta tetap menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu Ketua PWI Sumbar, H. Heranof Firdaus, S.Sos dalam sambutannya meminta pengurus yang baru dilantik melaksanakan tugas dan administrasi organisasi dengan baik.

“Lakukan perekrutan anggota tambahan untuk wartawan Kab. Solok dan berpesanberharap agar pemerintah daerah selalu menjalin kerjasama yang baik dengan para wartawan,” kata Heranof.

Sebelumnya, Ketua PWI Kab. Solok, Riswan Jaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi segala bentuk dukungan dan bantuan dari pemerintah daerah dalam melancarkan berbagai kegiatan program PWI Kab. Solok.

“Kami bertekad akan menjadikan PWI Kab. Solok sebagai PWI yang lebih berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas, serta akan mendorong para wartawan untuk melakukan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW),” ujar Riswan Jaya.

Pengurus PWI Kab. Solok Periode 2019-2022 yang dikukuhkan dan dilantik tersebut diantaranya, Ketua Riswan Jaya, Sekretaris. Rusmel dan Bendahara Snul Hakim.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok, H. Gusmal. SE,  MM, Sekda Kab. Solok, Aswirman, SE. MM, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD di Lingkup Pemkab. Solok, Ketua TP PKK Kab. Solok, Ny. Desnadefi Gusmal, Ketua PWI Sumatera Barat, H. Eranof Firdaus, S.Sos,

Pimpinan Instansi dan Organisasi terkait lainnya. ** Rhian/Doni/Hms

800 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*