Pemkab Solok Sosialisasikan Percepatan Kepemilikan KTP- El

Sekdakab Azwirman menandatangani berkas sosialisasi.
Sekdakab Azwirman menandatangani berkas sosialisasi.


Arosuka, Editor.- Bupati Solok diwakili Sekda Kabupaten Solok berharap agar masyarakat mendapatkan sosialisasi mengenai pentingnya kepemilikan KTP-el.Camat, walinagari, BMN, KAN serta jajaran agar menyampaikan sosialisasi KTP- el kepada masyarakat.

“Diharapkan kedepan masyarakat sudah memiliki KTP-el secara keseluruhan sesuai aturan yang ada. Kepada masyarakat yang sudah melakukan pendaftaran administrasi agar segera melakukan perekaman, sebab ini hanya dilakukan sekali dan KTPnya berlaku seumur hidup,” kata Sekdabak Solok Azwirman, SE, MM dalam sambutannya pada Sosialisasi Percepatan Kepemilikan KTP- El Dalam Rangka Menyukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019, Kamis/ 10 Januari 2019, bertempat di ruangan Solinda kantor bupati Solok.

Sebelumnya ketua panitia Radiatul Hayat, SH, MH menyampaikan, kegiatan ini di ikuti oleh para camat, wali nagari, BMN, KAN, KPU, PANWASLU serta ketua TP-PKK kecamatan dan nagari se Kabupaten Solok. Kegiatan ini bertujuan agar pemilih di kabupaten solok dapat memberikan hak suarannya saat pemilu 17 april mendatang dengan memiliki KTP-el dan diharapkan seluruh pihak terkait mengiformasikan kepada semua lapisan masyarakat untuk segera mengurus dan memiliki KTP-el.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekda kabupaten Solok H. Aswirman, SE, MM, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sumbar, KPU dan Panwaslu, Kepala SKPD beserta camat di lingkup pemerintah Kabupaten Solok, Walinagari, BMN, KAN se Kabupaten Solok. ** Rhian\Kobar\Hms

85 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*