Meriahkan Lebaran, ABG Waterpark Gelar Live Musik

Panggung musik ABG Waterpark.
Panggung musik ABG Waterpark.

Padang, Editor.- Ada yang menarik di destinasi wisata Kota Padang, tepatnya di ABG Waterpark Lubuk Minturun, Air Dingin Batu Gadang, Jl Padang-Solok. Selain menjadi tempat berenang bersama keluarga, pada masa Lebaran Idul Fitri 1440 ABG Waterpark tetap menyuguhjan Live Musik bagi pengunjung.

“Kami akan buka sehari usai Shalat Idul Fitri, semoga dengan dibukanya pada lebaran kedua membuka pilihan masyarakat Kota Padang berliburan bersama keluarga,” kata Agusmardi, manajer pemasaran ABG Waterpark.

Sementara itu owner ABG Waterpark, Syahrial Bakhtiar mengatakan live musik salah satu fasilitas yang disediakan di ABG Waterpark, selain itu juga tempat shalat yang representatif bagi pengunjung. “Pengunjung ABG Waterpark tahun ini sudah dapat terlindungi dari cahaya matahari, karena sebagian area sudah ada yang diberi atap,” ujarnya.

ABG Waterpark itu berlokasi di Aie Dingin Batu Gadang, Lubuk Minturun, Koto Tangah, Padang. Fasilitas yang disuguhkan lima tempat pemandian. Mulai dari golongan anak-anak hingga orang dewasa. Air di kolam ini bersih di datangkan dari bukit-bukit di sekitar. “Airnya jernis dan tidak berbau, cukup dingin,” ujar Syahrial.

Kolam renang ini terletak di ketinggian 1000M di atas permukaan laut, dari By pass teluk Bayur sampai di persimpangan Lubuk Minturun ( lampu Merah ) kelok kiri , terus saja berjalan nanti melewati tempat penjualan bunga, sampai di sebuah persimpangan 3. yang kanan menuju Lokasi Manasik Haji di Miniatur Makkah dan belok ke kiri menuju tempat pemandian Lubuk Minturun atau menuju ke arah jembatan / Lori. Sehabis lewat jembatan ada 2 simpang yang kiri ke kampung Buruk / sungai Bangek dan yang belok kanan menuju kolam renang ABG atau jalan yang tembus ke Solok. ** MR/Ded

194 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*