Kota Sungai Penuh Terbakar Lagi, Saat Ini Api Masih Berkobar

Kobaran api menghaguskan rumah yang berdempetan.
Kobaran api menghaguskan rumah yang berdempetan.

Sungai Penuh, Editor.- Kota Sungai Penuh terbakar lagi dan kini api masih berkobar, sementara mobil pemadan kebakaran (Damkar) Kabupaten Kerinci dikerahkan untuk membantu menaklukkan si jago merah.

Api berasal dari warung makan Lamongan Simpang Raya, menjalar ke rumah di sebelahnya. Hingga saat ini sudah tiga rumah yang habis dilahap sijago merah. Kebakaran terjadi pukul 20.00 wib, hingga saat ini api terus merambat kerumah ke empa. Sementara Damkar Kota Sungai Penuh menerjunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran  dan masih berusaha menjinakkan, bahkan bantuan juga diturunkan dari Pemadam Kebakaran Kabupaten Kerinci.

Di lokasi kebakaran terlihat Wakil walikota Pak Zulhelmi turun meminjau lamgsung tindakan pemadaman api oleh Damkar, sementara api semakin membesar dan menjalar ke rumah sebalahnya.

Terpantau hingga saat ini api telah membakar 12 rumah yang berdempetan di sederatan ada PO. Pamili Raya, salon Mobil, Grosir Makanan , hingga saat  ini belum diketahui kerugian yg ditimbulkan akibat kebakaran ini karena pihak petugas masih tetap berusaha menjinakkan api. ** Khumaini

937 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*