Kapolres Lutra Bagikan Takjil Pada Pengendara Mobil dan Motor

Kapolres Lutra saat membagikan takjil.
Kapolres Lutra saat membagikan takjil.

Luwu Utara, Editor.- Di perempatan empat samping monumen Masamba Affair, sejumlah pengendara roda dua dan empat sempat kaget ketika dihentikan polisi, Senin(13/5/2019).

Kekagetan itu hilang setelah para polisi dan ibu-ibu bhayangkari menyapa, selamat sore pak, ini ada pemberian takjil buat bapak ibu untuk dipakai berbuka puasa. Kegiatan membagi takjil tersebut, dipimpin langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Boyke FS Samola Ketua Cabang Bhayangkari Kezia Hana Samola dan Kasatlantas, AKP Mustari serta Pejabat Utama (PJU) Polres Luwu Utara.

Jajaran anggota Polres Luwu Utara yang lainnya, juga membetulkan tali helm pengendara, sambil mengingatkan kepada pengendara untuk selalu berhati-hati.

“Hati-hati ya pak, selalu taati rambu-rambu lalu lintas,” ujar Kapolres kepada salah seorang pengendara.

Kapolres Luwu Utara, menuturkan usai kegiatan pembagian takjil, kami himbau kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan selamat sampai tujuan.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Kezia Hana Samola mengatakan, telah membagikan 250 takjil kepada pengendara sebagai bentuk berbagi kasih di bulan Ramadan, terutama umat muslim yang sedang berpuasa.

“Kami juga beri himbauan kepada pengendara untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Apalagi menjelang Lebaran supaya lebih berhati-hati di jalan,”tuturnya. ** Rasyid

127 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*