Kadis Dukcapil se Sumbar Hadiri Rapat FKK di Riau

Kadisdukcapil se Sumbar dan Riau.
Kadisdukcapil se Sumbar dan Riau.

Siak, Editor.– Kepala Dinas Dukcapil se Sumatera Barat hadiri Rapat Forum Komunikasi Kependudukan (FKK) dengan tema, Pemahaman Inovasi, Kreasi dan Apresiasi Pencapaian Kinerja serta persamaan Persepsi menjelang Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Siak Provinsi Riau, Kamis (15/3). 

Kepala Dinas Dukcapil Sumetera Barat Drs.Nofrial, dalam sambutannya menyebutkan, Forum Dukcapil ini juga bertujuan silaturrahmi dan saling berbagi agar dinamika pemahaman inovasi saling berinteraksi untuk pencapaian kinerja menjelang pemilu 2019. Ia berharap hubungan baik dalam forum bersama ini mampu terus membangun inovasi baru untuk standar pelayanan yang diberikan pemerintah pusat.

Sementara Kepala Dinas Dukcapil Provinsi Riau H. Andra Syafril SKm, M.Kes.menyebutkan sangat bangga dan bahagia atas kedatangan Kadis Dukcapil se provinsi Sumatera barat. 19 kab/kota dari Sumbar. Semoga kita abdi dan pengayom masyarakat lebih bagus lagi dalam kesamaan pemahaman inovasi dan persepsi kita untuk perbaikan  kinerja. Saling berbagi, kalau ada yang bisa kita adopsi dari daerah lain kita akan lakukan. Kita akan menangkap masukan masukan dan ide ide yang membangun dalam pencapaian kinerja.

“Termasuk kearifan lokal yang mesti kita pahami untuk saling menunjang, disamping presentasi dari 12 kabupaten kota yang ada se Provinsi Riau yang akan dipaparkan kadis kadis Dukcapil,” ujarnya.

Ketua Forkasi Sumatera Barat, Muhammad Fadli menyebutkan dalam sambutannya, semoga forum ini dapat memberikan dampak terbaik untuk kemajuan dalam persamaan inovasi, dalam pelayanan yang baik di kantor dan daerah masing masing.

Ditambahkan Muhammad Fadli forum Dukcapil Sumatera barat Sama sama mencapai standar yang diberikan pemerintah pusat Dalam pengembangan pelayanan untuk masyarakat, saling mendukung dalam standar pelayanan saling menguatkan dalam pencapaian target kinerja dan semangat untuk mencapai prestasi pelayanan, ujarnya.

Diakhir acara Forum kedua daerah saling bertukar cindera mata. ** Yos

281 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*