IKKS Prov. Riau Gelar Silaturrahmi Dengan Pemkab Solok

Silaturrahmi IKKS Prov. Riau dengan Pemkab Solok.
Silaturrahmi IKKS Prov. Riau dengan Pemkab Solok.

Arosuka, Editor.- Ikatan Keluarga Kabupaten Solok (KKS) Provinsi Riau melakukan kunjunga silaturrahmi dengan pemerintah Kabupaten Solok, bertempat di Guest House Arosuka, Minggu (29/9).

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, Katua IKKS Provinsi Riau  Baikal, S.Pi, M.Si, Ketua TP-PKK Kab. Solok Hj. Desna Devi Gusmal, SH, Asisten dan  Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintahan Kab. Solok.

Menurut Bupati Solok, Gusmal, SE, MM, dengan digelarnya acara silaturahmi ini, mudah-mudahan bisa mempererat tali silaturahmi antara urang awak yang ada diperantauan maupun urang awak yang berada di Kabupaten Solok. 

Bupati juga menghimbau seluruh perantau khususnya untuk IKKS Prov. Riau, untuk masa yang akan datang, mari saling bahu membahu dan bergandengan tangan dengan Pemerintah daerah dalam membangun kemajuan kampung halaman sendiri.

“Selain itu diharapkan kepada Penasehat dan Pembina (IKKS) dapat menjadi corong dan berkontribusi dalam Pembangunan SDA/SDM di Kabupaten Solok, sehingga semakin berkembang dan terkenal di Sumareta Barat pada umumnya,” kata Gusmal.

Sementara itu Ketua IKKS Prov. Riau, Baikal dalam sambutannya mengatakan, kunjungan ini merupakan ajang untuk meningkatkan silaturahmi antara sesama masyarakat perantau asal Kabupaten Solok dan sekitarnya yang berada di Provinsi Riau untuk dapat menjalin semangat kekeluargaan dengan Pemerintah Kab. Solok, sekaligus membina rasa kebersamaan “Raso Badunsanak”.

“Disisi lain, untuk meningkatkan peran serta sebagian besar perantau kita di Riau banyak yang bergerak di dunia pendidikan, guru dan kesehatan dalam pembangunan di Kab. Solok,” kata Baikal.** Rhian/Wezi/Hms

228 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*