Hadiri Milad Panti Asuhan Aisiyah Talu, Syahiran Humbau Masyarakat Untuk Tidak Golput

Bupati Syahiran saat menghadiri Milad setengah abad Panti Asuhan Aisyiah Talu.
Bupati Syahiran saat menghadiri Milad setengah abad Panti Asuhan Aisyiah Talu.

Pasbar, Editor.- Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H. Syahiran hadiri Milad Setengah Abad Panti Asuhan Aisiyah Ranting Sungai Jernih Talu dengan tema “Melalui Milad setengah abad kita rajut silahturahmi untuk kepedulian tiada henti dikejorongan Sungai Janiah Kecamatan Talamau. Senin (1/4).

Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua Tim TP. PKK Pasbar sekaligus Anggota DPRD Pasbar Hj Yunisra Syahiran, Kabag Kesra Hendrizal, Camat Talamau Dasrial, Ketua Panti Aisiyah M.Naim, Walinagari dan Tokoh Masyarakat Talu.

Pada sambutannya Bupati Pasbar mengatakan selamat Milad Panti Asuhan Aisiyah yang ke 50 (lima puluh) tahun.

Bupati menambahkan panti asuhan ini mempunyai peran strategis dalam mengawali pembangunan khususnya dibidang kerohanian, untuk melahirkan santri-santri yang unggul, dengan membekali ilmu pegetahuan maupun ilmu bidang lainnya seiring dengan perkembagan zaman dan teknologi saat ini.

Selain itu Bupati Syahiran juga menghimbau kepada para santriwan dan santriwati serta seluruh masyarakat Talamau untuk tidak golput pada pemilu 17 April mendatang, gunakanlah hak pilihya karena satu suara menentukan nasib bangsa kita ini, pilih sesuai dengan hati dan nurani masing-masing,” himbau Bupati. ** Arwin Lubis/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*