Disambut Dengan Prosesi Pedang Pora, AKBP Dody Prawiranegara Resmi Pimpin Kopolres Mentawai

Foto bersama Kapolres baru dan lama Kab. Kepulauan Mentawai.
Foto bersama Kapolres baru dan lama Kab. Kepulauan Mentawai.

Mentawai, Editor.-  AKBP Dody Prawiranegara resmi menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Mentawai setelah erah terima jabatan  dengan melaksanakan tradisi pedang pora di halaman Mako Polres Mentawai, Senin (23/9).

Kapolres Mentawai yang baru, AKBP Dody Prawiranegara, mengapresiasi proses penyambutan kehadirannya di Kepulauan Mentawai dengan dilakukan tradisi pedang pora. Dirinya mengaku bangga dapat mengabdi di Mentawai yang dikenal dengan pariwisata surfing.

Kedatangan Dody Prawiranegara di dermaga Tua Pejat di sambut oleh Bupati Kab Kepulauan Mentawai  Yudas Subaggalet  di dampingi Danlanal  Letkol Arismudar.

“Selamat datang Kapolres baru bapak AKBP Dody Prawiranegara,” ujar Yudas

AKBP Dody Prawiranegara  sebelumnya pernah menjabat jabatan  strategis di  Kabag Ops, Polrestabes Bandung dan    Penyidik Madya I Ditresnarkoba Polda Jawa Barat, Setelah itu baru dipromosikan menjadi Kab. Kepulauaan Mentawai.

Sementara itu Kapolres sebelumnya, AKBP Hendri Yahya dalam kesempatan itu, menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kerja keras seluruh personil polres mentawai. Program kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan baik, diharapkan kegiatan yang belum selesai dapat dilanjutkan.

“ 1 tahun 9  bulan  7  hari di Kepulauan Mentawai, banyak kesan yang tak terlupakan bersama anggota, tertutama masyarakat dan keindahan alam mentawai yang eksotik. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan kerjasama selama  ini, sekaligus minta maaf jika ada pelayanan kami belum maksimal,”  kata  Hendri Yahya.

Menurut  AkBp Hendri  Yahya ada sejumlah kasus yang masih dalam tahap Lidik. Diantaranya kasus  Perusda yang terindikasi telah merugikan negara Rp 10  Millyardan kasus  dana desa  Matobek Kecamatan  Sipora   Selatan  Mentawai.

“Kasus ini  harus di monitor bersama LSM dan wartawan kerena Kopolres yang baru lebih memahami hukum,” kata Hendri Yahya. ** Afridon.

454 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*