Bupati Sijunjung Lantik Tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Kantor Bupati Sijunjung.
Kantor Bupati Sijunjung.

Sijunjung, Editor.- Tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung dilantik Bupati Yuswir Arifin, di gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, Jum’at (1/3), siang.

Tujuh  pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik pada mutasi perdana pada tahun 2019 ini adalah Nizam Ul Muluk  sebagai Kadis Pangan dan Perikanan, menggantikan Yulizar  yang menduduki jabatan baru sebagai Kadis Dagperinkop dan UKM.

Em Yasri sebelumnya Kadis Dagperinkop dan UKM menduduki jabatan sebagai Kadis Perhubungan menggantikan Efigon yang alih tugas sebagai Kadis Pol PP dan Damkar. Mashariyanto, sebelumnya Kadis Pol PP dan Damkar menempati jabatan baru sebagai staf ahli bupati bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan SDM.

Sementara, Syukri  menduduki jabatan kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM. Sedangkan, Yofritas  menduduki jabatan baru sebagai Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Selain tujuh pejabat eselon II, orang nomor satu di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih ini juga melantik empat pejabat fungsional analis keuangan pusat dan daerah serta pejabat fungsional perencana

Pelantikan  pejabat eselon II dan empat pejabat fungsional ini dihadiri  Wabup Arriival Boy, Ketua DPRD, Yusnidarti, unsur forkopimda, Sekdakab, Zefnihan dan pejabat lainnya. ** Asyrul Raiders

281 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*