BKPSDM Kabupaten Solok Halal Bihalal, Bupati Solok Bangga

Bupati Gusmal saat memberi sambutan pada Halal Bihalal di BKPSDM Kab. Solok.
Bupati Gusmal saat memberi sambutan pada Halal Bihalal di BKPSDM Kab. Solok.

Arosuka, Editor.- BKPSDM Kab. Solok melaksanakan Halal Bihalal sekagus acara perpisahan dengan Drs. Fauzi B yang akan memasuki masa pension, bertempat di aula kantor tersebut, Jum’at (14/6).

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM, Wakil Bupati H. Yulfadri Nurdin, SH, Kepala Disdikpora Zulkisar, Kepala Disparbud Nasripul Romika, Kepala DPMPTSPNAKER Erizal, Kepala Diskoperindag, Eva Nasri, Kasat Pol PP dan Damkar Efriyadi, Kepala BKPSDM Feris Novel beserta seluruh jajaran.

Pada kesempatan itu Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM dalam kata sambutannya mengatakan, merasa bangga karena banyak dinas yang melaksanakan kegiatan halal bihalal guna menunjang silaturrahmi antar sesama.

“Mari kita bentuk karakter yang jauh lebih baik dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam bekerja. Tetap jalankan ibadah-ibadah sunnah yang telah biasa kita laksanakan selama bulan ramadhan. Jalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan seluruh instansi, sebab BKPSDM ini akan selalu berhubungan dengan seluruh pegawai dan instansi yang ada di Kab. Solok,” kata Gusmal.

Bupati berpesan agar BKPSDM selalu bijak dalam mengambil keputusan di lingkup pemerintah Kab. Solok, meniingkatkan loyalitas kerja, memberikan pelayanan yang baik dan maksimal bagi seluruh pegawai yang ada di pemerintahan Kab. Solok.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Fauzi atas pengabdian selama menjadi pegawai di pemerintahan Kab. Solok, serta berpesan agar beliau dapat terus mengabdi dan produktif di tengah-tengah masyarakat,” lanjut Gusmal.

Sebelumnya Kepala BKPSDM Feris Novel menyampaikan, acara ini bertujuan untuk kembali mempererat tali silaturrahmi antar sesama pegawai di lingkup kantor BKPSDM dan ucapan terimakasih sekaligus perpisahan dengan salah satu pegawai BKPSDM, Drs.  Fauzi B yang akan pensiun. ** Rhian/Doni/Hms

272 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*