Bank Nagari Cabang Mentawai Terus Tingkatkan Pelayanan

Salah satu mesin ATM Bank Nagari di Tua Pejat,
Salah satu mesin ATM Bank Nagari di Tua Pejat,

Tua Pejat, Editor.- Bank Nagari Cabang Mentawai terus meningkatkan pelayanan bagi nasabahnya, tertama di kecamatan Sipora Utara. Salah satu diantaranya, pada tahun 2019 akan menambah  mesin ATM di di depan rumah sakit umum Mentawai. 

“Ini merupakan salah satu peningkatan peyananan  pada nasabah Bank Nagari di Tua Pejat,” kata Acong, Kepala Cabang Bank Nagari Menttawai saat ditemui makan siang  di rumah makan “Macan”  KM 6 V Tuapejat, Mentawai,  Jumat (5/7).

Sementara itu Sekretaris Daerah  Kabupaten Kepulauan Mentawai, Martius Dahlan  mengucapkan terima kasih atas ada penambahan mesin ATM Bank Nagari tersebut karena hal ini akan sangat membantu masyarakat,  terutama ASN dalam penarikan penarikan gaji dan transfer dana   buat keluarga jauh dari Mentawai.

Dari pantauan ww.portalberitaeditor.com, setiap pagi dan siang banyak nasabah yang antri di ATM Bank Nagari karena  saat ini baru hanya dua unit mesin ATM Bank Nagari di Tua Pejat yang merupakan ibukota Kab. Kepulauan Mentawai tersebut. ** Afridon

151 Total Dibaca 4 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*