Bako IKK Padang Jabodetabek Akan Gelar Mubes

Panitia Mubes Bako IKK Padang saat rapat di Balairung Hotel Jakarta.
Panitia Mubes Bako IKK Padang saat rapat di Balairung Hotel Jakarta.

Jakarta, Editor.- Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Kota Padang (Bako IKK) Jabodetabek akan melaksanakan Musyawah Besar (Mubes) pada tanggal 1 Desember 2019 mendatang.

Hal tersebut dilaksanakan lebih cepat dari yang telah ditetapkan sebelumnya pada pertemuan panitia pelaksana di Balairung Hotel Jakarta, Sabtu  (19/10).

Menurut Sekretaris SC Panitia Mubes Bako IKK Padang, Jumadi Rajosa, percepatan jadual dari tanggal 7 menjadi tanggal 1 Desember 2019 tersebut diberitahukan Ketua Pelaksana Mubes, Jon Rizal lewat pesan Whats App pada Senin malam (21/10).

Sebagaimana diketahui, Mubes tersebut dilaksanakan karena pengunduran diri tertulis nyaris seluruh Pengurus Harian Bako IKK Padang dua bulan lalu dan diikuti pengunduran diri Syahril Amir sebagai Ketua Umum menjelang pertemuan 44 Ikatan Ikeluarga (IK) Kota Padang dua pekan silam. Selain itu sebagai solusi dari kevacuman kegiatan sosial kemasyarakatan organisasi yang telah berlangsung sejak dua tahun belakangan.

“Mubes ini bisa juga disebut sebagai Mubes Luar Biasa karena dilaksanakan lebih awal, dimana seharusnya dilakukan pada tahun 2021 mendatang,” jelas Jumadi.

Ia juga mengatakan, tempat pelaksanaan Mubes Bako IKK Padang belum ditentukan dan akan ditetapkan pada pertemuan panitia pelaksana minggu depan. ** Syahriwal Guci

743 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*