Antisipasi Kekurangan Stock Darah, PMI Kota Solok Laksanakan Giat Donor Darah

Giat Donor Darah PMI Kota Solok.
Giat Donor Darah PMI Kota Solok.

Solok, Editor.- Sehubungan dengan sangat menipisnya stock semua golongan darah di UTD-PMI Kota Solok, PMI Kota Solok laksanakan Giat Donor Darah dengan mobil unit donor darah PMI, bertempat di.RTH Taman Syech Kukut, Kota solok. Selasa (11/6).

Giat ini dilaksanakan untuk memenuhi permintaan pelayanan bagi pasien yang membutuhkan darah. Dari selaku penggerak di bidang kemanusian dan juga perpanjang tangan dinas kesehatan, PMI Kota Solok harus melakukan gerak cepat dalam menggantisipasi kekurangan stock darah di PMI Kota Solok.

Ronni D Daneil, sehari-hari yang lebih dikenal. dengan pangilan Kak’ni, menggatakan, PMI Kota Solok menggetuk pintu hati  masyarakat Kota Solok untuk berpartisipasi dalam gerakan kemanusian, khususnya pendonoran darah untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkannya,

“Setetes darah kita. nyawa bagi yang membutuhkannya. Mari kita saling menjabat tangan  dalam membingkai rasa kemanusian. Tiada kata menyerah untuk kemanusiaan dan demi anak negeri yang membutuhkan darah,” ujar Daniel disela-sela persiapan penyusunan alat-alat kesehatan untuk para pendonor darah.

Pada kegiatan itu cukup banyak masyarakat dan insan media dengan secara suka rela mendonorkan darahnya untuk kepentingan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Diantaranya Wandi Malin, wartawan surat kabar Haluan. ** Suhardi Syam

267 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*