Anggota DPRD Kab. Tanah Datar Tak Serius Dengarkan Pidato Presiden RI

Suasana sidang paripurna DPRD Kab. Tanah Datar
Suasana sidang paripurna DPRD Kab. Tanah Datar

Batusangkar, Editor.- Dari  34 orang anggota DPRD Tanah Datar  priode 2019-2024 yang baru dua  hari diambil sumpahnya sebagai wakil rakyat, yaitu pada hari Rabu 14 Agustus 2019, hanya 20 orang yang hadir pada sidang paripurna pertamanya. 

Rapat paripurna  pada hari Jum’at (16/8) yang dipimpin langsung oleh Ketua Sementara DPRD Tanah Datar,  Jonnedi didampingi Wakil Ketua Sementara DPRD, Istiqlal, bertempat di Ruangan Sidang Utama dan dihadiri oleh Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Fokorpinda, Sekda, Kepala OPD,eselon III dan IV dilingkungan Pengkab Tanah Datar, Kepala BUMN/BUMD dan undangan lainnya, materinya adalah mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo.

Ketua Sementara DPRD Jonnedi dalam pembukaan sidang mengatakan, Rapat paripurna tersebut merupakan agenda tahunan kita guna mendengar secara seksama pidato presiden RI Joko Widodo pada sidang tahunan MPR-RI yang akan memaparkan  pengatar keterangan pemerintah atas Rancangan Undang-Undang  tentang APBN tahun anggaran 2020 beserta nota keuangan yang sangat perlu kita simak barsama.

Namun sangat disayangkan, pidato Kenegaraan Presiden tersebut tidak menjadi perhatian yang serius dari sebahagian besar anggota DPRD Tanah Datar. ** Jum

128 Total Dibaca 6 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*