Agar Tak Lagi Dirazia Satpol PP Kota Padang, Home Stay RB Tingkatkan Status Jadi Hotel Berbintang

Hotel RB semula berstatus home stay kelas melati.
Hotel RB semula berstatus home stay kelas melati.

Padang. Editor.- Home Stay RB yang sebelumnya berstatus hotel melati meningkatkan statusnya menjadi hotel bintang. Hal itu dilakukan oleh pemilik penginanpan yang berlokasi sekitar 30 meter dari masjid Marapalam Kecamatan  Padang Timur, agar terhindar dari razia Satpol Pamong Praja Kota Padang.

Beny Rivai, manager Home Stay RB yang telah menjadi hotel berbitang itu, saat ditemui, Sabtu (26/1) mengakui kalau hotel tersebut paling banyak dikunjungi pasangan yang bukan pasangan suami istri. Tidak saja dari kota Padang tapi juga yang berasal dari luar kota, bahkan dari provinsi lain. Rata rata mereka masuk dengan sepeda motor dengan gaya khas dan pakai helem dan motor langsung ke belakang.

Menurut  Beny, kamar berukuran 3  kali 4 meter  dengan  AC yang sangat dingin bertarif Rp 325.000,- terdiri 28 kamar, dengan jumlah pekerjaan hotel 14 orang.

Saat konfirmasi Kasat Pol Pamong Praja Kota Padang,Yandrizon, membenarkan   Hotel  RB yang  sebelum hotel kelas melati.. merupakan tempat yang paling sering dirazia.  Namun setiap  dilakukan razi, informasinya selalu bocor.

“Dengan adanya informasi baru ini, kita akan kembali melakukan razia,” kata Yandrizon.

Sebagiamana informasi yang disampaikan masyarakat, razia yang dilakukan Satpol PP Kota Padang terkesan tebang pilih. Buktinya, setelah Home Stay RB jadi  hotel berbintang tidak lagi pernah dirazia. Begitu juga beberapa hotel milik intansi pemerintah yang dijadikan tempat praktik prostitusi di Padang.

Terkait masalah ini, Yandrizon mengatakan, untuk hotel milik instansi pemerintah, akan dilakukan razia dengan mengikutsertakan POM ABRI dan lembaga terkait lainnya. **  Afridon

4957 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*