22 Kader PBB Sumbar Pastikan Hadiri Muktamar V PBB di Babel

Ardinal Hasan bersama Zaldi Heriwan dan Lisendra.
Ardinal Hasan bersama Zaldi Heriwan dan Lisendra.

Padang, Editor.- Dua puluh dua (22) orang fungsionris dan kader Partai Bulan Bintang  (PBB) Sumatera Barat dipastkan hadir pada Mutamar V PBB yang akan diselenggarakan di Pangkal Pinang Prov. Bangka Bellitung (Babel), 25 – 27 September 2019.

Selain dari fungsionaris yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris DPW serta Ketua  DPC Kab/Kota se Sumatera Barat, juga akan ikut sejumlah kader militant sebagai partisipan dan peninjau pada Muktamar V yang menurut rencana akan dihadiri oleh sejumlah menteri dan pejabat negara lainnya.

Hal itu dijelaskan Ardinal Hasan, S.Ag, MM, Ketua DPW PBB Sumbar, didampingi Sekretaris,dan Wakil Sekretaris, Zaldi Heriwan, S.Ag dan Lisendra, S.ThI di secretariat DPW PBB Sumbar, Rabu (5/9).

Lebih lanjut dikatakan Ardinal Hasan, ada Muktamar V PBB tersebut akan dibahas program kerja partai untuk masa lima tahun kedepan, terutama masalah pengkaderan dan pembinaan terhadap generasi muda dalam bidang politik dan kemasyarakatan.

“Terkait dengan masalah suksesi kepemimpinan yang merupakan salah satu sesi penting pada Muktamar PBB V, DPW Sumbar tetap pada komitmen pada ketentuan yang telah ditetapkan partai. Namun tanpa mengecilkan arti fungsionaris dan tokoh PBB ditingkal nasional lain yang pantas menjadi pucuk pimpinan, saat ini Yusril Ihza Mahendra merupakan sosok paling ideal untuk memimpin PBB untuk masa lima tahun kedepan,” kata Ardinal. ** Rhian.

349 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*